Rabu, 01 November 2017

Dalam diam ku menyukaimu

Dalam diam aku memikirkanmu akan saat itu
Sungguh aku tak ingin perasaan ini terjadi
Tapi apalah daya ini lah rasaku

Dengan diam aku menyukaimu karena Allah
Biarlah rasa ini mengalir sesuai Allah rencanakan
Membuat sepi menyelimuti rasa ini
Walaupun rasa ini perih ku pendam

Aku menyukaimu dalam doa yg kupanjatkan
Dg isyarat yg tak pernah ku ungkapkan
Ku tahu ini adalah sebuah kesalahan yg tk bisa kuungkapkan
Doa adalah caraku menyukaimu dlm diam

Kau adalah kumpulan doa yg kuinginkan
Tapi tak pantas aku singgah dihatimu
Hanya cinta dalam doa menjadi memori untukku
Dan aku hanya bisa menyukaimu dalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku, Kamu dan Mantanku

Hal yang paling aku benci sekarang adalah melihatmu. Mau tidak mau aku pun terpaksa menerimamu di kelompok ini. Sesungguhnya hal ini ti...